Panduan Lengkap Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor Telkomsel, Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Axis, 3 (Tri), Smartfren.

Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis Terbaru 2017

Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis – Axis kini semakin di lirik banyak orang setelah satu atap dengan XL. Jaringannya pun semakin luas serta kuat dan semakin membuat provaider yang satu ini makin percaya diri untuk menawarkan berbagai paket telekomunikasi pada setiap pelanggannya. Salah satu paket internet teranyar dari Axis yaitu Axis Bronet. Paket internet dengan basis volume ini memang mempunyai tarif yang sangat murah di mulai dengan Rp. 1.500 dengan masa aktif mulai 1 hari sampai 60 hari.

Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis

Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis
Untuk dapat menikmati layanan paket Bronet ini, maka pelangggan hanya cukup Dial denga menekan *123# OK/YES, lalu pelanggan dapat memilih menu Internet&BB atau anda hanya cukup dial dengan menekan *123*88#. Adapuj pilihan lain dengan memanfaatkan layanan Axisnet, paket tersebut memiliki 2 macam kuota (kuota timeband dengan waktu selama 24 jam dan kuota timeband dengan waktu 00 sampai 06.

Selain itu juga paket internet Axis pun menyediakan paket lain seperti paket Booster dengan tarif Rp. 9.900 yang dengan kuota sebesar 400 MB. Paket Booster ini tidak mempunyai masa aktif sendiri tapi mengikuti masa aktif dari paket utama.

3 Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet Axis, yaitu :

1. Cek melalui Nomor 123
Caranya sangat mudah anda hanya cukup menekan nomor 123 dari pensel, lalu ikuti petunjuk yang terdengar.

2. Cek melalui SMS
Cara cek melalui SMS ini dapat anda lakukan dengan format sebagai berikut : KUOTA lalu kirim ke nomor 123.  Selanjutnya anda akan mendapat balasan secara detil yaitu sisa kuota internet sekaligus dengan masa aktif paket yang sedang anda gunakan saat ini.

3. Cek melalui Website
Cara ini dapat anda gunakan bila sedang menggunakan modem dengan berkunjung ke situs resmi yang beralamat di http://net.axisworld.co.id/package. Untuk selanjutnya maka anda akan di arahkan  ke layanan MyXL, lalu isikan nomor kartu Axis sekaligus dengan kata sandinya. Namun jika anda belum mempunyai kata sandi tersebut, maka anda cukup menekan tombol “minta kata sandi” maka kata sandi tersebut akan di kirim ke pada nomor axis yang sedang di gunakan.

Bagaimana, sangat mudah bukan?
Simak Juga : Cara Cek Pulsa Axis Terbaru
Demikian tutorial cara cek kuota internet Axis yang dapat kami bagikan kepada teman-teman semua, semoga tutorial diatas dapat bermanfaat dan membantu teman-teman yang masih kesulitan melakukan pengecekan sisa kuota internet Axis anda.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya :D

Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown