Panduan Lengkap Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor Telkomsel, Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Axis, 3 (Tri), Smartfren.

Cara Mudah Cek Kuota 3 (Tri) AON

Cara Mudah Cek Kuota 3 (Tri) AON -  Cara Cek Kuota 3 Tri seperti menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan, pengguna internet saat ini memang mengalami peningkatan yang sangat pesat di berbagai kalangan masyarakat baik di kalangan remaja, dewasa sampai orang tua. Internet kini memang telah membius berbagai kalangan masyarakat, sehingga saat ini mereka mulai sadar akan peran penting keberadaan internet yang dapat mempermudah segala urusan serta kebutuhan. Karena dengan adanya internet ini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari berbagai informasi, bisnis, berbelanja, mencari tempat kuliner, mencari tempat hiburan dan masih banyak lagi.

Cara Mudah Cek Kuota 3 (Tri) AON
Cara Mudah Cek Kuota 3 (Tri) AON
Nah, untuk dapat menikmati layanan internet kini sudah sangat mudah sekali salah satunya seperti menggunakan layanan internet dari provaider 3 (tri) AON (Alaways On). Caranya cukup mudah, anda hanya cukup memasang kartu tri pada Smartphone kesayangan ataupun modem USB apabila menggunakan PC/Laptop. Kemudian aktifkan paket maka dengan mudah anda sudah terhubung langsung dengan internet yang dapat anda gunakan sesuka hati.

Eitttss sampai lupa, saking asyiknya internetan lupa untuk cek kuota internet. Berikut ini ada beberapa cara mudah untuk mengecek kuota 3 (Tri) AON, diantaranya yaitu sebagai berikut :

Cara Cek Kuota 3 (Tri) AON 

1. Cara pertama yaitu melalui SMS 
Cara cek kuota 3 Tri melalui via sms ini merupakan cara yang paling mudah dan paling cepat, karena anda hanya cukup mengetik SMS dengan format : ketik INFO (spasi) DATA, kemudian kirim ke no 234. Contoh : INFO DATA lalu kirim ke no 234
Selanjutnya anda hanya tinggal menunggu balasan dari layanan opereator tersebut serta balasan yang berisi mengenai sisa kuota anda saat ini, masa aktif paket serta informasi lainnya yang bersangkutan dengan provaider kartu tri yang digunakan.

2. Cara Kedua yaitu melalui Dial Up 
Cara cek kuota 3 Tri kedua ini pun sangat mudah hampir seperti cara diatas yaitu anda hanya cukup melakukan pengecekan dengan cara menekan *111*3*1# kemudian tekan tombol OK atau YES. Selanjutnya, anda hanya menunggu kode tersebut di proses untuk beberapa saat dan pada layar phonsel anda akan muncul balasan informasi lengkap mengenai sisa kuota data paket internet yang anda pakai.

3. Cara ketiga yaitu melalui Bima Tri 
Cara cek kuota 3 Tri menggunakan Bima Tri ini merupakan sebuah layanan baru yang di keluarkan oleh provaider TRI bagi anda yang menggunakan Smartphone. Aplikasi tersebut dapat mempermudahkan para pelangga yaitu untuk dapat melakukan pengecekan seperti mulai dari sisa pulsa, masa aktif kartu, sisa kuota internet, layanan paket dan masih banyak lagi layanan menarik lainnya yang dapat anda akses dengan sangat mudah pada aplikasi Bima Tri. Nah, untuk dapat menggunakan alikasi ini anda dapat menginstalnya melalui Play Store kemudian ikuti petunjuk yang tertera.

4. Cara ke empat yaitu melalui Website 
Cara cek kuota 3 Tri dengan website ini dapat digunakan bagi anda yang sering online baik dengan menggunakan laptop ataupun gadget, maka anda pun dapat dengan mudah melakukan pengecekan sisa paket kuota internet anda yaitu dengan cara mengunjungi situs resmi 3 (Tri) di alamat http://internet.tri.co.id. Setelah masuk maka pada halaman utama untuk mengklik pada “site menu” yang berada pada bagian bawah halaman. Selanjutnya anda dapat klik “login” yang terletak pada bagian bawah halaman, kemudian masukan no tri anda beserta password nya. bila anda telah ber hasil untuk login maka anda dapat mengetauhi informasi seputar kartun tri seperti sisa pulas, masa aktif kartu, sisa paket kuota internet anda dan lain informasi lainnya. Apabila anda belum terdapaftar, maka sebaiknya anda melakukan pendaftaran terlebih dahulu yaitu dengan mengikuti langkah langkat yang tertera.

Cara cek kuota 3 Tri dengan menunjungi situs tri resmi ini mamang jarang di lakukan, karena selain pengguna harus terhubung langsung dengan jaringan atau koneksi internet cara tersebut juga terbilang cukup ribet serta dengan proses yang cukup lama.

Baca Juga :
Dari beberapa Cara cek kuota 3 Tri diatas, kebenayakan para pengguna layanan operator tri lebih memilih untuk menggunakan cara pertama (1) dan kedua (2). Hal tersebut di karenakan dengan menggunakan cara tersbeut jauh lebih cepat dan mudah.

Itulah informasi sederhana mengenai Cara cek kuota 3 Tri AON, semoga dapat bermanfaat bagi pembacanya semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Cara Mudah Cek Kuota 3 (Tri) AON Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown