Panduan Lengkap Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor Telkomsel, Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Axis, 3 (Tri), Smartfren.

Cara Cek Pulsa AS Terbaru 2017

Cara Cek Pulsa AS  – Pastinya bukan hal yang sulit bagi kalian pelanggan setia untuk melakukan transaksi pengecekan pulsa baik melalui SMS, internet maupun lewat pengencekan lainnya. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih salah satunya dalam bidang internet, membuat para perusahan jaringan provaider berlomba lomba untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan agar para pengguna gadget seperti ponsel atau smartphone tetap nyaman dan betah.

Cara Cek Pulsa AS Terbaru

Cara Cek Pulsa AS
AS merupakan salah satu layanan operator seluler yang mampu banyak menyedot perhatian para pengguna provaider. Hal ini karena, provaider tersebut memiliki jaringan atau sinyal yang kuat, jernih dan telah tersebar di seluruh pelosok daerah di Indonesia. Maka tak usah di ragukan lagi akan kejernihan jaringan yang dapat membuat para pelanggan merasa nyaman dan betah untuk terus menggunakan provaider yang satu ini.

Untuk para pelanggan setia kartu AS cara cek pulsa bukan lah perkara yang sulit, namun berbeda halnya dengan para pelanggan baru untuk melakukan hal tersebut. Maka dalam artikel kali ini admin akan menerangkan atau memberikan informasi sederhana namun menarik dan jelas mengenai cara cek pulsa yang dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat.

Dengan hadirnya layanan operator seluler ini akan memudahkan anda untuk melakukan berbagai hubungan komunikasi dengan keluarga, saudara, kerabat, teman, relasi ataupun siapa saja tanpa harus terhalang oleh jarak dan waktu. Jangan sampai komunikasi anda terputus karena lupa untuk mengecek pulsa. Nah, maka dari itu admin akan memberikan informasi tersebut dengan cara yang mudah dilakukan oleh para pengguna kartu As.

Bagi anda yang sedang mencari artikel yang bersangkutan, berikut adalah informasi yang     tepat untuk di simak. Oke, simak langsung saja yukkk beberapa cara sederhana berikut ini !!!!

Cara Mudah Cek Pulsa AS Terbaru

1. Cara Cek melalui Dial ke *888#

Cara pertama ini merupakan cara umum yang banyak paling banyak di lakukan, karena mudah serta cepat dan dapat di dilakukan dimana saja dan kapan saja dari ponsel anda. Anda hanya cukup menekan tombol *888# dari ponsenl kemudian tekan OK/YES ataupun dapat menekan tombol biru yang biasa anda gunakan untuk memanggil atau pun mengangkat telpon.  Selanjutnya anda akan pada layar ponsel akan muncul informasi seputar sisa pulsa sampai masa aktif.

2. Cara Cek melalui Dial ke 888

Cara kedua pun sangatlah mudah  hampir sama dengan cara pertama hanya saja tanpa memakai simbol (* #). Caranya adalah hanya dengan  menekan tombol 888 lalu tekan OK/YES atau tombol hijau untuk menelpon atau menerima panggilan. Jika telah berhasil tersambung maka anda akan terhubungan dengan layanan informasi pelanggan untuk mengetahui sisa pulsa, batas masa aktif dan masa tenggang kartu, kadaluwarsa dan informasi lainnya seputar kartu.

3. Cara Cek melalui 116

Cara ketiga ini merupakan cara yang dapat anda lakukan bila cara pertama dan kedua  mengalami gangguan. Caranya yaitu anda cukup menghubungi dengan menekan  tombol 116 lalu tekan tombol OK/YES yang akan terhubung langsung dengan layanan operator, untuk selanjutnya dapat anda tanya mengenai informasi sisa pulsa, masa aktif, masa tenggang ataupun informasi lainnya.

Bagaimana cukup mudah bukan?

Dari ketiga cara diatas dapat anda pilih sesuai keinginan yang menurut anda mudah dan gampang. Itulah, informasi sederhana mengenai cara mudah cek pulsa AS terbaru. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi pembaca semuanya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya :D

Cara Cek Pulsa AS Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown