Panduan Lengkap Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor Telkomsel, Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Axis, 3 (Tri), Smartfren.

Cara Daftar Paket Internet Indosat IM3

Cara Daftar Paket Internet Indosat IM3 – Internet memang memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan sekarang ini, seakan akan internet menjadi kebutahan wajib saat ini bagi setiap orang. Terlebih bagi mereka yang memiliki gadget seperti smartphoe, tablet, laptop, komputer dan lainnya. hal tersebut di karenakan dengan hadirnya koneksi internet dapat memudahkan kita semua dalam melakukan berbagai hal dan kebutuhan yang kita inginkan seperti membayar tagihan, mencari infromasi, bermain game online, membuka media sosial sampai berbelanja.

Cara Daftar Paket Internet Indosat IM3

Cara Daftar Paket Internet Indosat IM3

Tentu saja untuk menikmati semua faslitas dari layanan internet dengan jaringan yang luas, cepat dengan harga paket data yang pas di kantong ya Indosat IM3. IM3 sendiri telah banyak menawarkan berbagai macam jenis paket internet yang dapat anda pilih sesuai kebutahan, harganya sudah pasti beragam mulai dari paket Rp. 2.000 sampai Rp. 199.000 yang  telah di sesuaikan dengan jumlah kuota serta masa aktif paket.
Penasaran  paket internet apa saja yang di tawarkan dari provaider IM3? Untuk lebih lanjutnya simak langsung saja yukkkk informasi berikut ini, cekidot :
1. Paket Kuota
Paket internet kuota dari IM3 sendiri memiliki beberapa pilihan dan di sesuiakan dengan kuota serta masa aktif yang terbagi menjadi 3 jenis diantaranya yaitu :
  • Paket Harian
Untuk dapat menikmati layanan paket ini, pengguna cukup membayar pekat sebesar Rp. 2.000 dengan batas kuota sebesar 30 MB anda dapat menikmati layanan internet seharian.
  • Paket Mingguan
Jika anda ingin lebih lama untuk menikmati layanan internet tersebut dengan kartu IM3, maka anda dapat memilih jenis paket mingguan dengan masa aktif 1 minggu dengan jumlah kuota 250 MB. Untuk dapat menikmati paket mingguan ini anda hanya cukup membayar biaya sebesar Rp. 10.000.
  • Paket Bulanan
Untuk kenyamanan lebih lama dalam menggunakan internet seperti untuk kepentingan bekerja, paket bulan dapat menjadi pilihan bijak dan cerdah yang dapat anda pilih. karena paket bulanan ini memiliki masa aktif yang lama dengan jumlah kuota yang lebih besar pastinya. Berikut ini merupakan harga bulan yang dapat di pilih sesuai kebutuhan anda.
Daftar Harga paket bulanan IM3 ...
  • Kuota 2 GB – Rp. 39.900,
  • Kuota 3,5 GB – Rp. 49.900,-
  • Kuota 5 GB + MP3 – Rp. 59.000,-
  • Kuota 7,5 GB + MP3 & Video Rp. 79.900
  • Kuota 9,5 GB Rp. 99.900
  • Kuota 20,5 GB Rp. 199.900

Cara daftar paket internet kuota sendiri bisa dilakukan dengan cara mengirim SMS dengan format sebagai berikut : KUOTAHARGA kemudian kirim ke nomor 363
Contoh :KUOTA10K dan kirim ke nomor 363
2. Paket Internet Unlimited
Paket internet unlimited ini sebenarnya hampir sama dengan paket kuota. Paket unlimited sendiri terbagi menjadi 3 bagian hal ini berdasarkan FUP (Fairly Usage Policy) yang sudah disesuaikan, diantaranya yaitu :
  • Paket Harian

Dengan mengakifkan paket unlimited harian ini maka anda akan mendapatkan FUP 50MB Rp 5.900 yang dapat anda nimmati seharian untuk internetan.
  • Paket Mingguan

Jika mengaktifkan Paket mingguan unlimited maka anda akan mendapatkan FUG 200 MB selama satu minggu dengan biaya Rp 25.000.
  • Paket Bulanan

Sedangkan untuk paket bulanan anda dapat memilih paket unlimited dengan biaya Rp 50.000 (FUP 500 MB), namun jika anda menginkan jumlah FUP 2GB maka anda cukup membayar Rp. 100.000.
Cara daftar untuk menggunakan paket unlimited ini hanya dengan mengakses *363# kemudian ikuti perintah yang muncul pada layar ponsel anda. Anda juga bisa melakukan pendaftaran dengan cara mengirim SMS, caranya dengan menggunakan format : ULHARGA dan kirim ke nomor 363
Contoh : UL50K lalu kirim ke nomor 363
3. Paket Internet Ekstra
Peket internet ekstra ini dapat anda aktifkan atau pilih apabila sisa kuota anda habis namun masa aktif kuota masih panjang. Nah, maka anda dapat membeli paket internet ekstra kuota yang secara otomatis langsung di tambahkan dengan masa aktif dan kecepatan yang disesuain dengan paket awal pilihan anda.
Cara untuk daftar paket internet ekstra yaitu dengan mengakses *363#, kemudian anda pilih opsi “kuota ekstra”. Selanjutnya anda bisa memilih paket ekstra yang anda butuhkan.
Berikut ini adalah beberapa harga paket ekstra diantaranya yaitu :
  • Kuota 75 MB – Rp. 8.900,-
  • Kuota 200 MB – Rp. 15.000,-
  • Kuota 600 MB – Rp. 25.000,-
  • Kuota 6 GB – Rp. 80.000,-
Untuk anda yang ingin mengetahui sisa kuota internet Indosat anda, baca juga Cara Cek Kuota Internet Indosat.

Nah itulah informasi sederhana mengenai Cara daftar paket internet IM3 yang dapat sampai berikan semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya. 
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog kami dan Sampai jumpa kembali dalam postingan menarik berikutnya.

Cara Daftar Paket Internet Indosat IM3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown