Panduan Lengkap Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor Telkomsel, Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Axis, 3 (Tri), Smartfren.

Cara Mudah Cek Kuota Internet Bolt

Cara Mudah Cek Kuota Internet Bolt – seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan internet, sehingga hal ini membuat para provaider internet berlomba – lomba menciptakan inovasi atapun berbagai produk dalam layanan jaringan internet terbarunya. Sebut saja salah satu produk internet yang baru-baru ini banyak di pilih para pengguna internet yaitu Modem WiFi Bolt.

Cara Mudah Cek Kuota Internet Bolt


Modem WiFi Bolt adalah salah satu produk modem terbaru yang banyak di lirik atau di gunakan oleh para pengguna gadget dan penikmat internet, hal ini di karenakan modem WiFi tersebut mempunyai banyak keunggulan / kelebihan yang dapat memanjakan para penggunanya sebut saja salah satunya layanan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution). Modem Bolt tersebut adalah modem WiFi pertama di Indonesia dan di pelopori oleh perusahan PT.Internux yang menghadirkan layanan jaringan 4G LTE .

Modem dengan jaringan 4G LTE ini mempunyai kecepatan dalam koneksi data sangat cepat yaitu dapat mencapai sampai 75 Mbps,  modem yang di keluarkan oleh PT.Internut ini telah beroperasi pada band dengan kekutana frekuensi mencapai 2,3 GHz  sekaligus telah mendapat dukungan dari teknologi terbaru yaitu teknologi Time Division Duplex Long Term Evolution (TDD LTE). Selain itu Juga, Perusahan tersebut telah mendapatkan alokasi 15 MHz untuk bisa melakukan perayapan pada sinyal 4G LTE. Sehingga tak heran, bila modem yang memiliki jaringan 4G LTE  serta kecepatan yang tinggi ini memperoleh respon yang terbilang sangat baik di kalangan masyarakat penikmat internet di Indonesia.

Cara Mudah Cek Kuota Internet Bolt

Bagi para pelanggan baru pengguna modem Bolt ini untuk dapat melakukan pengecekan sisa kuota yang sedang anda pakai s pastinya akan mengalami sedikit ke bingungan . nah, untuk dapat mengetahui sisa kuota yang sedang anda pakai saat ini dapat di lakukan dengan dua cara yaitu :

Cara Pertama , anda dapat melakukan pengecekan dengan cara menggunakan layanan pada Menu My Bolt yaitu:
  • Dengan menggunjungi situs resmi Bolt dengan alamat http://www.boltsuper4g.com/my-bolt.html. Bila anda telah membuka situs resmi tersebut maka anda akan di minta untuk memasukan no kartu bolt pada modem yang di gunakan sekaligus memasukan passwordnya. Untuk password sendiri anda akan medapatkannya pada saat pertama kali melakukan aktiviasi. Bila sudah melakukan proses login, untuk selanjutnya anda pilih menu “Info Layanan” kemudian anda akan memperoleh informasi lengkap seperti sisa kuota, masa aktif kuota, masa aktif kartu dan informasi lainnya.

Cara Kedua,  sedangkan pengecekan dengan cara kedua ini dapat dilakukan melalui sebuah aplikasi Android yang disebut dengan nama My Bolt. Aplikasi My Bolt ini bisa anda peroleh dengan sangat mudah yaitu dengan cara unduh atau dowload pada Google Play Store. Bila anda telah berhasil mendownload serta menginstalnya pada Smartphone Android, selanjutny anda hanya tinggal menjalankannya.
  • Caranya yaitu : Anda tinggal membuka apalikasi My Bolt dan pilih login. Selanjutnya anda tinggal memasukan nomor serta passsword bolt, lalu tekan tombol  login atau masuk. Bila sudah berhasil masuk, maka anda dapat melihat informasi lengkap seputar modem Bolt yang anda butuhkan mulaui dari sisa kuota, masa aktif kuota serta masa aktif kartu modem anda.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk melakukannya?
Itulah, informasi sederhana yang dapat sampai sampaikan bagi pengunjung semoga bermanfaat.

Cara Mudah Cek Kuota Internet Bolt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown